Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Oh My God....
Kamis, 30 Januari 2014 | 0 kawaii
Hai, namaku Nabila Alifia Hendriadie, kalian bisa panggil aku Nabila atau Bila, tapi... Lebih akrab disapa Bila saja, ya! Oke, lanjut saja ke cerita selanjutnya.

"Bila, bangun, yuk. Sudah jam 9, nih! Kamu enggak mau pergi, ya?" kata ibu.
"Iya, bu!" jawabku. Aku mengucek mataku. Terlihat sedikit buram. Apa... Apa aku minus? TIDAK MUNGKIN!
"Aduh..." keluhku sambil menuruni tangga.
"Kenapa kamu, Bil?" tanya Mevy, saudaraku yang tinggal dirumahku.
"Mataku buram.." jawabku sedikit keras, agar ibu mendengar dan segera memeriksakanku.
"Buram? Pasti matamu minus!" sela ibu, memotong pembicaraan Mevy. Mevy membuka mulut, tapi dihentikan oleh ibu.
"Yuk, periksa mata!" ajak ayah.
"Tapi yah, aku belum mandi!" balasku.
"Oke deh, ayah ulangi. Tadi ada salah kata. Yuk, periksa mata. Tapi mandi dulu ya, pakai baju yang bagus.... dan jangan lupa bawa uang tambahan 35 ribu.." ulang ayah membetulkan bicaranya yang salah kata.
"Oke!" jawab ayah. Aku segera mandi. Setelah mandi, aku memakai baju terusan kesayanganku. Tidak ada yang boleh tahu, kecuali keluargaku, ya?
"Ayah.. Aku sudah siap.." kataku. Aku mengucek mataku lagi. Blum! Mataku kembali seperti semula.
"Ayah! Mataku kembali!" kataku senang. 
"Kembali? Lalu buat apa kau berganti baju? Uh, bikin kaget saja kau ini, Bila!" marah ayah.
"Hehe, mending pergi ke mall sekalian!" jawabku.
"Iya, om! Betul itu!" ucap Mevy setuju.
"Ibu juga setuju, yah!" ucap ibu setuju.
"Oke, deh.. Karena semuanya setuju, ayah mau deh," kata ayah.
"Yeey." kata Mevy.

Bersambung dulu ya, cuapek, leherku pueeeegeeelll, nih!

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!