Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Ga percaya~
Senin, 03 Februari 2014 | 0 kawaii
Hi friends~! Aku punya pengalaman ngagetin banget~ Gini nih ceritanya :
Tadi tuh aku masuk jam 7, pulang dipercepat jam 11, biasanya jam 12. Dan yang tadinya 3 pelajaran, Mat, B.Indonesia, dan IPA, IPA-nya pun dihapus, *emang blog ya diapus?* hihihi. Akhirnya mat duluan. Nah ada pelajaran luas bangun~ Hihi aku ga bisa. Akhirnya di-koreksi sama-sama. Aku belum selesai, terpaksa ku betulin ajah... Hehehe~ Terus istirahat, deh!! Yuhuu! Aku main kejar-kejaran ama sih Farhan Hernanda. Waduh anaknyaaaa nuakal bingitts -.- Terus, KRING! Hihihi~ Akhirnya bahasa Ind. Dan... DEKLAMASI! Aku pikir begini, "aduh ya Allah,.. Jangan sama Jwan lagi kaya' kemarin,... Huaaa!" hampiiiirr aja aku nangis,untungnya dihibur sama Arra, temanku. Lalu... Namaku dipanggil. Aku mengingatnya baik2. Lalu... Selesai. Nama Jwan pun dipanggil setelahku. Kuaget banget~ Lagian kita saling suka, Jwan suka aku, aku suka diaaaa~ Oh my God... Ampunilah hambaaaaa~~~ Udah dulu ya. Ngantuk nih~ Hihihi....

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!