Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Saya Post Lagi
Jumat, 14 Februari 2014 | 0 kawaii
Halo,..... Aku kembali untuk post lagi, wkwkwk. Aku ya kali ini langganan blogger, hihi. Tapi kali ini aku mau bingung, harus post apaan lagi. Udah memang bener-bener pusing. Hii. Daan, barusan aja ada petir membahana banget #eh
Sumpah nakutin banget, aku aja sampai tutup telinga. Uh, sumpah gede banget. Aku gerutu-gerutu terus, "Waduh!!!! Petirnya membahana banget, bikin budek," wkwkwk, mamaku aja sampai ketawa. Emang sepatutnya tertawa #eh #ngawurr
Hahaha, apalagi disaat Sasa, kakak sepupu aku ngelawak, "Petir.. Jangan kesini sayang..." weh tepat mau selesai, langsung petir membahana datang, DUARRR! Kak Sasa langsung loncat membahana, dan langsung lari kekamar nutup pintu jeblak, langsung ditutupin guling tuh muka, gitu kata ayah, wkwkwkwk.
Ih, apalagi aku ngelawak kayak Kak Sasa. Kupikir gak mungkin Allah mengabulkan lelucon ini, hahahaha... Terus aku pun ngelawak. "Petirku yang sangat membahana, mohon keluar ya ke Jogja sana, kalau enggak ke Malang," hahahha. Selang beberapa detik kemudian, aku senyum bangga. Tapiii... DUARR!! Petirnya langsung menyambar dunia alam semesta ini. Hiii... Tetanggaku aja disebekah aku liat ada yang hampir pingsan. Udah yaw, segitu dulu kisahku. Kapan-kapan akan kubagi lagi. Sebenernya masih banyaak! Tapi tanganku pegelll.. Daaah..!

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!