Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
First Segmen by Sarah
Rabu, 19 Maret 2014 | 0 kawaii
Ye! Aku join segmen Sarah, lalu Jesslyn. Okeeeeh!


 *ahaha bannerku aku bukan ambil dari blog Sarah, tapi dari komputerku sendiri. Wakakak.....
Rules
  • Follow blogku! Gak bisa sar.... Sorry! benerannnn gk boong!!!!!!!!!!!!!
  • Bannernya di save ya!!! Iya, aku gak perlu save cuman buka komputer doang. Kan itu buatanku.....!
  • Judulnya First Segmen By Sarah ya..... Beda sedikit gak apa-apa kok. Ok!
  • Tag 3 orang teman onlinemu  Scroll DOWN
  • Kalau ikutan konfirmasi di CBox ya! Pakai url blog. Jangan gmail. Ya
  • Punya e-mail. Boleh yahoo mail boleh gmail. Tau emailku kan?
  • Jangan marah, kalau nggak menang. Ya bu

First Question

  • Kalau kamu sedang pulang kampung, kamu paling senang lihat apa diperjalanan?
  • Siapa sahabat terbaik kalian? Apakah kalian pernah bermusuhan dengan sahabat kalian?
  • Pernah gak, kamu di ledek kampungan sama orang di sekolah? Kelas berapakah dia?
  • Apakah kalian pernah menang lomba? Lomba apakah itu? Kalian pernah menang lomba berapa kali? Saat TK atau SD? Jelaskan!
  • Kamu lebih suka majalah atau buku cerita?
Second Segmen

  • Kamu senengan hiatus atau nggak?
  • Apakah kamu pernah marah sama orang tuamu? Kenapa?
  • Siapakah guru favoritmu?
  • Suka gak kalau kalian ulangan dadakan?
  • Sudah berapa lama kalian di dunia maya?
Answer's

1. Pemandangan. Pemandangannya itu bagus di desaku!
2.Tatiana. Pernah.
3.Pernahlah.Dia kelas 4 kayaknya.Dia namanya Pugo dan Selvia.Pugo laki.Selvia perempuan coy!
4.Gk pernah.Samasekali.
5.Buku cerita.Soalnya isinya pasti banyak.Suka banget aku.Contohnya KKPK.Aku suka banget.
Question 2
1.Hiatus.Semua temenku pada hiatus semua,ikutan hiatus.Males jadinya.
2.Gak pernah.
3.Bu Ririn.Bu Ririn adalah wali kelasku sekarang.Akugk mau naik kelas 4.Aku maunya kelas 3 terus sama Bu Ririn. Orangnya baik, rambutnya pendek mengombak. Aku tau kan? Murid kesayangan bu Ririn, itulah aku! I loph you. Aaaaaaaa...............
4. Gak banget! Malesnya karena aku gak belajar.
5. Tahun 2011. Aku belum tau apa-apa pas itu.

Giftnya aku pilih blogskin sama cerpen buatanmu. Asli buatanmu, ya!

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!