Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Kelly.......
Kamis, 06 Maret 2014 | 0 kawaii
Kelly dan Sissy

Kelly namanya. Pintar, suka tolong-menolong, baik dan ramah anaknya. Ia berkehidupan di keluarga tidak terlalu kaya. Banyak teman yang ia punya, salah satunya adalah Sissy Arnetta Affazaati. Panggil saja Sissy.

"Kelly, ayo makan dulu. Nanti bisa-bisa saat upacara kamu pingsan," perintah Mama.
"Iya, deh, ma. Kelly makan," jawab Kelly.
"Enak sekali makanannya, ma. Besok begini lagi, ya?" tanya Kelly memastikan.
"Oke. Mama usahakan, ya, Kelly. Karena minyaknya sudah hampir habis," jawab Mama ragu.
"Oke, jadi kalau tidak ada, Kelly makan apa, dong, ma?" tanya Kelly.
"Kamu beli saja roti di kantinmu, kalau uangnya kurang, mama tambahin deh," jawab Mama.
"Kelly, Kelly, sekolah yuk!" panggil Sissy dari luar.
"Ma, ada Sissy diluar. Kelly berangkat dulu, ya. Assalamu'alaikum," pamit Kelly. Ia bergegas memakai sepatu lalu mengeluarkan sepedanya dari garasi.
"Dah, Ma! Kelly berangkat, ya," teriak Kelly dari luar dan langsung menjalakan sepedanya.
"Sis, kamu bawa bekal, tidak?" tanya Kelly.
"Bawa. Nanti kamu ke mejaku, ya. Kita makan berdua. Oh iya, Sisca juga akan makan bersama kita," jelas Sissy.
"Oke, jadi nanti ramai, nih?" tanya Kelly cengengesan.
"Bisa saja." jawab Sissy.
"Sudah hampir sampai. Perhatikan jalanmu, Kelly!" seru Sissy.
"Eh, iya, iya! Hampir saja," balas Kelly.
"Belok!" seru Sissy kemudian.
"Oke!" jawab Kelly.
"Yuk, masuk! Sepertinya pelajaran hampir dimulai!" seru Sissy langsung berlari meninggalkan Kelly.
"Sissy gak seru, ah! Kok ditinggalin, sih?" tanya Kelly ikut-ikut lari.
"Teng tong!" bel masuk segera berbunyi keras. Kelly sudah masuk mendahului Sissy, jadi Sissy tinggal beberapa meter lagi.
"Assalamualaikum, anak-anak!" seru Bu Maya. Sissy belum juga kelihatan.
"Sepertinya setelah saya hitung, ada 1 anak yang belum datang, yaitu Ayasha Meila Maissy," terang Bu Maya.
"Kelly, kamu ditugaskan mencari Sissy," seru Bu Maya lagi.
"Oke, bu! Saya usahakan bertemu, ya," balas Kelly sambil keluar kelas. Ia pun mencari Sissy. Ia bertemu Sissy di kelas 6C yang sedang ke tempat renang.
"Sissyy!! Lelah aku mencarimu!" seru Kelly.
"Hiks.. Hiks..." tangis Sissy.
"Kenapa nangis, sih?! Apa karna aku? Maaf!" jelas Kelly.
"Kakek, kakekkuuu...." isak Sissy.
"Kenapa kakekmu!?" tanya Kelly.
"Me.... Mee... NINGGAL...." seru Sissy sambil terisak.
"Oh, innalilahi wa innalilahi roji'un. Semoga beliau diterima disisi-Nya," jawab Kelly.
"Yuk masuk. Kita ditunggu Bu Maya," balas Kelly langsung menggandeng tangan Sissy ke kelas.
"Lama sekali kalian! Kemana saja?!" seru Bu Maya.
"Sissy, wajahmu seperti menangis. Ada apa sebenarnya?" tanya Bu Maya.
"Kakeknya meninggal, bu Maya," jawab Kelly angkat bicara.
"Innalilahi wa innalilahi roji'un, saya turut berduka cita atas meninggalnya kakekmu, dan semoga diterima disisi-nya," kata Bu Maya turut prihatin.
"Iya, bu!" seru Melcy juga.
Bersambung

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!