Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
3th Segmen by Me
Minggu, 20 April 2014 | 0 kawaii
Hallo! Aku bikin segmen lagi, lho! Semoga yang join lebih banyak daripada yang kemarin ... Peserta yang ga taati rules, alias enggak follow, aku ga masukin ke list, oke? Setuju? Kalau setuju, ayo lihat bannernya!

^ Rules ^

  • Kalau mau join, konfirmasi di CBOX ya!
  • Tag 3 orang temanmu, terus bilang suruh join segmen ini.
  • Follow blog aku! Jujur, aku nggak suka orang yang bohong!
  • Jawab pertanyaan seunik-uniknya.
  • Judulnya HARUS 3th Segmen by Malva atau Third Segmen by Malva!
  • Banner dicopy atau disave, ya. Kalau mau pakai kode juga nggak papa, kalau mau pakai link untuk join segmen juga nggak papa.
  • Kalau nggak menang, jangan marah.
  • Kalau mau jawab, boleh di italic-kan atau dibold-kan. Nggak papa juga Answer dipisahin sama Question, malah bagus.
  • Boleh aja bulletnya diganti icon ^^
  • Gift choose 3. 
  • Punya Email, blog!
^ Question 1 ^

  • Kamu suka blog siapa? Alasannya?
  • Pertama ngeblog, dikenalin siapa? Ceritakan, dong, pengalamanmu ngeblog dari pertama diajarin siapa sampai sekarang!
  • Pernah, nggak, ada anonim di blog kalian? Terus kalian apain? *kesempatan menang disini*
  • Suka, nggak, bikin segmen?
  • Pernah menang di segmen orang? Berapa kali? Menang di segmen siapa? Maaf kepo yah!
^Question 2^

  • Pernah sempat pengen hiatus, nggak? Kenapa? Akhirnya jadi hiatus ga? Maaf kepo ya!
  • Pernah, nggak, nangis gara-gara nggak dibolehin main internet?
  • Pernah, buka page source aku dulu? Kenapa, kok buka? Jujur ya. Nggak suka orang bohong!
  • Pernah buka pagesource orang? Siapa? Berapa kali?
  • Pernah curi GIF-nya orang tanpa izin?
GIFT!

  • Header ( 7 )
  • Cute Icon ( 30 )
  • Kursor ( 5 )
  • Background ( 5 )
  • Doodle # 1 ( 5 )
  • Doodle # 2 ( 7 )
  • Smillies CBOX 9 pack ( banyak, kok )
  • Cerita humor
  • Cerita horor
  • GIF K-ON! ( 8 )
  • Food GIF ( 10 )
  • Doodle Muslimah ( 4 )
  • Banner kosong, nggak gerak ( 4 )
  • Banner gerak kayak segmen ini, Pakai gambar ( 1 )
  • Banner gerak, tapi pake yang bunder-bunder ( 2 )
About Segmen


  • Segmen dibuka tanggal 10 April 2014
  • Segmen ditutup tanggal 30 April. Aku mau siapin hadiahnya dulu.
  • Pembagian hadiah, InsyaAllah tanggal 1 Mei, kalau belum dikasih, 2 Mei-nya.

Mini Bio:

Itu wajib diisi, ya! Nggak pakai gambar enggak apa-apa, kok. Yang penting diisi.

Label: ,


PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!