Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Enggak Jadi....
Rabu, 09 April 2014 | 0 kawaii
Maaf ya, aku bukannya bohong soal hiatus. Aku memang beneran enggak boleh ikut TO ... :(
Padahal ibuku udah izinin, ayahku yang enggak mauu ...
Maaf semua! Aku janji gak akan bohong kayak gini lagi, deh! So, aku nggak jadi hiatus ...
Ini semua gara-gara ayahku ... aku mau join segmen Tiara dan Sarah ..
Maaf yaa ...

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!