Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Sport Segmen by Sarah
Rabu, 09 April 2014 | 0 kawaii
Ikut ya Sar!



                                                       


Rulesnya oke semua! Emailku malvanaya664@gmail.com! Aku tag Mita Yessi Tiara. *ih, tag nya itu-itu terus mah!* 
First Question
  • Apa olahraga kesukaanmu?
  • Kamu lebih suka berenang apa bulu tangkis?
  • Kalau habis olahraga biasanya kamu ngapain?
  • Paling sering kalau olahraga ngapain?
  • Habis olahraga pernah langsung tidur gak?
Second Question
  • Apa manfaat olahraga menurut kalian?
  • Senang gak kalau olahraga?
  • Pernah olahraga di pegunungan?
  • Apa kamu langsung periksa berat badan begitu habis olahraga? Apakah berat badanmu berkurang? Berkurang berapa kg?
  • Kamu suka sama sepak bola? Apa klub favoritmu?
Answer 1

  • Aku, sih, paling suka main sepak bola sama temen-temenku yang laki-laki. Biasanya, orang-orang terdekat sering tanya, "kenapa kok suka main bola, Va?" kalau nggak Va, ya dik. Aku pun jawab, "ya enggak tahu, kak. Rasanya enak, seru, bisa belepotan dan bisa kotor-kotoran. Pokoknya seru, deh, kak!" hahaha.. Bener, lho, tapi.
  • Berenang, dong. Alasannya itu karena .. aku terbiasa dengan air. Per minggu, aku selalu ke kolam renang. Contohnya ke Prima Vera. Kolam renangnya mewah, terus kalau renang disana 2 jam, gratis 1 jam karaoke. Aku udah bisa nyelam, nyelam ke pedalaman 15 meter * wehh .. sombongnyaaa*
  • Minum air putih, terus olah raga lagi. Biar tambah kuat pas olahraga selanjutnya.
  • Yaaa, ngoper bola ke teman yang selanjutnya. Biasanya, satu pertandingan aku biasa menangin 1 gol. *sombong lagi. Gak maksud yaa*
  • Pernah, dong. Pas itu pertandingan lawan SD sebelah. SD-ku menang, aku ikut lombanya... Tapi, pas itu aku nggak ngegolin sekalipun.

Answer 2

  • Yaa ... bisa menyegarkan tubuh, biar fit. Dan juga biar mengeluarkan keringat... Keringat itu sehat, kan?? :)
  • Senang dong! Olah raga kan men-fitkan tubuh ... jadi kita akan segar... terus.
  • Pernah. Tapi bukan sepak bola lagi, tapi main pingpong. Rumahnya saudaraku di pegunungan ( Malang ).
  • Pernah juga. Berat badanku turun 2 kg :D yang tadinya 32 kg jadi 30 kg *aaaa*
  • Yaelah! Udah kubilangi. Klub favoritku Manchester City :D :D :D
  • Banner gerak( Terserah aku ya, tapi judulnya kalian yang tentuin )
  • Cerpen horror Ini!
  • Cerpen lucu Ini!
  • K On Image Gif ( 4 pack ) Ini
  • Diundang jadi author blogku
  • Aku promosikan blog kalian di seluruh akun sosmedku
  • Tutorial ( 1 pack )
  • Freebies( 1 pack )
  • Cerbung buatanku( Tentukan tema )
  • Cerpen buatanku ( Tentukan tema )
  • Aku buatkan banner blog[
Bismillah menang, amin! 

Label: ,


PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!