Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Curhat Lagi Gapapa Kayy?
Selasa, 06 Mei 2014 | 0 kawaii
Haha ketagihan :D 
Tapi bener-bener seru tadi istirahat gini ceritanya!
Tadi pas istirahat, ada Alila teriak di depan kelas.
"SEMUA! MALVA MAIN CIUM-CIUMIN KITA, KAYAK DULUUU!" seru dia.
"Iiih, Alila main gitu lagi, ih ih ih! Oke, kita hompimpah dulu! Pada perempuan semua, yang ikut harus bawa buku LKS biar bisa nutupin muka biar gak dicium sama yang jadi," balasku. Hmm, perempuan semuanya pada mau ikut kecuali Cindy sama Inez, ya biasa aja deh, mereka pasti lagi berdua. Terus semua pada ambil LKS-LKS mereka, terus udah pada siap deh... HOMPIMPA ALAIYUM GAMBRENG. Aku putih, Qila putih. Oke, kita pun langsung SUT. Yeey, aku itu batu, Qila kertas, jadi aku yg menang, Qila deh yg tugasnya ciumin kita-kita. Terus, LKSnya hobbit ( Qila sebut aja hobbit ya, soalnya dia super duper suka the hobbits hehe ) dititipin ke aku. Okay, 1 2 3 dooor! Kita harus mencar dulu, sampe hobbit bilang 123 lagi. 1 2 3, siap atau tidak aku akan cium kalian. Cmuaah.... ! Tia dicium. Okay, sekarang Tia temennya hobbit, ok-ok yang penting bukan aku hahaha.. Cmuaah! Aku kecium Tia. Okay, aku langsung ngomong 1 2 3 DOOR! Semua langsung mencar. Ada yang sembunyi dibawah meja guru, it's Fina, so funny, waktu dia kebentur mejanya, ahaha, tapi sumpah dia baik banget udah ngasih gelangnya, harganya 5.500. WOWW!
Oke, aku langsung cariin sasaran lainnya. CMUAAH! Mevy kecium. Terus, MUACH... Sasya kecium Tia. Terus, Cmuah, Alila kecium Qila. Haha, tetetet.... masuk deh :(

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!