Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Curhat!
Selasa, 06 Mei 2014 | 0 kawaii
Hi all! All, aku gamau pake greeting image dulu yah :(. Terus, aku mau curhat, walaupun jam segini. Kalian mau lihat? Aku sama sekali belum ngantuk! Lihat aja di : http://prntscr.com/3gg0sc. Aku gk bohong, lihat aja tanggalnya, 5 Juni 2014 haha. Oke langsung aja yok.

Naah, pas tadi, kan, aku main Mission X. Terus, dipasangin gelang. Tepat lagi, aku itu TIM BIRU ( always, lah! ) nah always kenapa? Dari kelas 3 semester 1, sekarang kan kelas 3 semester 2, aku itu Tim Biru terus, tau.
Terus, abis dipasangin gelang, yang terakhir aku, kan. Nah tanganku itu gak cukup, mungkin karena gendut haha, yaah gak tau pasti. Ternyata Yoga sengaja, dia itu ngasih gelang yang gamungkin semua orang cukup, ahaha. Sampe digelangin ketangan Alila atau bermaksud gantiin gelangnya ( namaku dihapus ganti Alila ) juga gak cukup, astaganaga. Haha, terus aku pun langsung buat gelang lagi yang kepanjangannya 4 cm kalau diperkirakan, nah yg tadi itu diperkirakan cuma 2 cm. Jelaas! Akhirnya cukup sama tanganku, malah kelebihan 1 cm, jadi pas yg tadi, kurang dikit berarti yah :D :D
Terus setelah Tim Kucing/sebutan dari yg sembunyiin amplop mungkin aku kurang tau, udah pada siap. Terus, aku pun langsung beraksi.
Terus, aku langsung kepikiran di bawah tong sampah diluar kelas, tapi deket kok. Nah, pas dulu itu, aku juga pernah sembunyiin amplop emas disitu, terus aku pun langsung ambil di bawah tong sampah. Ternyata beneran ada amplop bye ..! Ouuh, kasihan banget pas kubuka. Ia adalah ... jreng-jreng-jreng ... tetetetetet.... dia adalah BILQIS. Aku pun langsung ngomong, "BILQIS BYE" sebelum ada yang sobek gelangku.
Aku pun ngendap-endap ke deket UKS. Disana kan, ada karpet kecil / keset dalam bahasa Jawa, terus aku langsung buka KK ( karpet kecil, sebut aja KK ) nya UKS. Jereng-jereeng! Ternyata amplop emas. Terus aku langsung temuin Yoga, aku tanya siapa yang udah bye di Tim Biru ini, pas disobek gelangnya karena aku nemuin amplop emas, terus dia jawab Syauqi. OK-OK, aku langsung bilang ke Tim Merah kalo aku nemuin amplop emas tersebut, terus Tim Merah tanya, aku mau nyelamatin siapa aja. Katanya sih, udah ada Syauqi dan Aldo yang udah BYE. Karena jago hiding / sembunyi, aku pilih aja Aldo, hehe, terus Aldo pun muncul kembali tanpa pake gelang.
Aldo pun hiding ( alaah, sebut aja sembunyi itu hiding! Alias hidung gajadi, gak gak udah deh lanjut ) terus dia diem-diem disebelahnya tangga buat ke mushola dia nemuin secarik kertas. Ternyata amplop BYE. Yang bye, itu Ikatolik, alias Inez yang agamanya Katolik. Oh ya, dikit-dikit curcol bentar, di kolong mejaku, ada yang ngejek Agama Katolik ... yang beragama Katolik, mohon maaf tapi ini KENYATAAN. Itu diejek sama anak kelas 5, Katolik = Katok Cilik Cupu. Maaf ya, all, itu terjemahan bahasa Jawa. Indonesianya = Celana Kecil Cupu. Maaf, tapi curcol. Lanjut, terus kan Inez marah-marah gaje, kan harus ya harus, oke dia nerima akhirnya. Terus, gelangku langsung disobek sama Raihan! Iiih, jadi gak bisa ngapa-ngapain lagi deh. :(.
Okay, langsung kriiiiing gitudeh, jadinya langsung masuk :(
Hiks yaudah deh, ngantuukk *krrk ngorok*

PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!