Snow Flowers
Welcome;
What's Happening?

Hello. My name is Malva Nafisha Daltafikha, and Jesslyn Alvina and you can call me Malva and Jesslyn, Lyn, or Jess. I live in Surabaya, and Tangerang, Indonesia.

Chat Box;
Let`s Chatting



Credit;
Thanks You!

© 2013 - Template by Safira Nuril Izzah . Basecode by Arrien Amani and someone help me is Mayra and Inficon . Edit by Jesslyn And Malva.
Entah Mengapa .. :(
Selasa, 06 Mei 2014 | 0 kawaii
Hey all! Sebenernya aku juga lagi sedih. Entah mengapa sahabatku jadi jahat sama aku. Aneh, aku gak pernah ngerasain ini sebelumnya. Nah, pas itu...
Kita kan lagi ngapa-ngapain, gatau namanya apa. Intinya lagi ngobrol. Terus, si Tia itu bisik-bisik sama Fina sambil ngelirik aku sinis, aku jadi merasa bersalah, dalam hati, ada apa ini? Apa aku salah? Salah apa? tanyaku dalam hati. Aku pun minta maaf.
"Tia, maaf ya, kalau aku salah," kataku. Harapanku maaf, tapi tidak.
"Apaan, sih?! Gak usah ngomong - ngomong apa - apa lagi sama aku!" gitu :'(.
"Maaf, dong! Please, gak papa ... jujur dong," kataku. 
"KAMU TUH GAK KENAPA - NAPA!!!" serunya. Aku langsung pergi, ngilangin rasa sedihku, yaitu ke kamar mandi. Di wastafel, aku cuci mukaku sambil nangis kecil. Tiba-tiba ada yang buka pintu kamar mandi, sebut kamar mandi toilet aja ya. Ternyata itu Fina. Dia tanya,
"Malva, kamu gak kenapa-napa, kan?? Maafin ulahnya Tia, ya. Dia emang keterlaluan udah ngejek kamu," kata Fina nenangin.
"Aku mau tanya. Dia bisik-bisik apa tadi sama kamu?" tanyaku.
"Katanya, gak boleh diomongin ke kamu, maaf," jawab Fina juga ikut sedih. Aku langsung ninggalin Fina dengan wajah kecewa, sedih. Terus dijalan, aku ketemu Tia. Dia nyenggol aku sampe aku hampir jatuh. Aku langsung halangin jalannya Tia.
"Hei! Ngapain senggolin aku?! Marah? Silahkan! Aku gak takut sama kamu, Tia! Heh, kita END!!" seruku sambil senggol dia balik. Dia langsung mimiknya marah.
"WOY! Kamu tuh, mentang-mentang ranking SSC-nya lebih bagus dari aku, gak usah sombong..!" jawab Tia salsang, alias salah sangka.
"Hey, aku rank. 78 tahu! Kamu kan 76! Seharusnya kamu sombong, blablabla deh, sebangsa itu ya mirip BANGET sama kamu!" balesku ngejek, terus aku langsung injek sepatu Tia yang baru.
"Kenalan!" ujarku ngejek, haha. Aku langsung pergi dan main pingpong.
Kenapa, ya??


PASTFUTURE


Posting Komentar

Hai, pembaca setia Snow Flowers >.<
Kalian, kan, udah baca postingan kami. Tolong diberi komentar yaah. Hargain yang ngepos, dong~ Oke-oke, karena kalian mau komentar, penuhi peraturan dibawah ini saja, ya.
1. Komentar kalian harus sesuai dengan postingan diatas. Boleh berkata makasih, atau apalah. Pokoknyaa, harus berhubungan dgn postnya.
2. Jangan ngomong kotor. Karena aku ga bolehkan kalian anonymous, haha.
Sudah dulu, ya. Aku sayang kalian semua... bye!